Bikin Panas, Abu Janda ke Umat Kristen: Teman-Teman Jangan Diam Saja!

Bikin Panas, Abu Janda ke Umat Kristen: Teman-Teman Jangan Diam Saja!

JAKARTA – Permadi Arya alias Abu Janda menyebut penceramah Yahya Waloni jauh lebih biadab dari pada YuoTuber Muhamad Kece yang menistakan Islam.

Pegiat media sosial itu berkomentar sembari mengunggah potongan video ceramah Yahya Waloni yang menyebut bibel palsu.

“Sebenarnya Yahya Waloni jauh lebih biadab dibanding Muhamad Kace,” ujar Abu Janda melalui Instagram-nya, @permadiaktivis2 Kamis (26/8/2021).

Abu Janda mengatakan, sudah waktunya Yahya Waloni ditangkap demi keadilan bagi minoritas.

“Sudah waktunya ditertibkan juga oleh aparat penegak hukum. Bukan saja demi keadilan bagi umat non islam.. tapi juga untuk menyelamatkan islam. citra islam dirusak oleh kebiadaban seorang Yahya Waloni,” tuturnya.

Dia juga meminta warga non muslim agar mempolisikan Yahya Waloni.

“Teman-teman yang beragama kristen jangan diam saja. Bantu mention polri @divisihumaspolri cybercrime @ccicpolri dll , post ini story kalian. supaya bapak-baoam polisi tau ditantang Yahva Waloni,” jelasnya.

Adapun video yang diunggah Abu Janda, memperlihatkan Yahya Waloni mengatakan bahwa Bibel Kristen itu palsu. Dia juga menantang untuk dipolisikan.

“Bibel Kristen itu palsu. Lapor polisi sana, Mabes. Ini palsu semua. Bibel Kristen ini dongen tambah tahayul, sama dengan omong kosong” kata Yahya Waloni. (dal/fin)

Baca juga:

Sultan Sepuh Aloeda II: Insiden Perang Batu Bukan Kami yang Mulai

Rekaman Suara Jokowi-Prabowo Bocor, Ada Obrolan Vaksin Nusantara Imunitas 8 Kali Lipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: